blogkoding cineblog scscrc123 indoblog Doktrin Pubdok - Arlong's Diary
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doktrin Pubdok

Pubdok coy... suatu pekerjaan yang membutuhkan etos kerja tinggi serta kemampuan mengintip, pekerjaan ini gak jauh - jauh amat dengat Ngintipers, Ngupilers, Lelerers, dan Belerers. Saya jamin pasti banyak cewek ataupun cowok bagi yang homo singgah didepan anda, sambil nari-nari maupun berpose menantang, tentu pemandangan ini sangat langka saudara-saudara !, maka dari itu jadilah pubdok, jangan jadi yang lain, karena yang lain belum tentu setia, jadi pilihlah aku :D !. Pekerjaan ini tidak terbatas bagi siapapun, asalkan anda mempunyai benda berikut ini :
  • Kamera: benda ini sangat jarang dijumpai dimana-mana karena benda ini hanya dijual pada toko kamera, dan jangan sekali-kali anda mencari benda ini di toko beras ataupun di toko celana dalam, karena anda bakal dicap orang sebagai teroris yang burungnya kejepit resleting lantaran gak pake celana dalam. Hati - hati menggunakan benda ini, karena salah menggunakan berakibat fatal bagi anda, yaitu akan menderita penyakit kejang - kejang dan turun berok, hanya ada satu obatnya yaitu berobat ke Klinik Tong Gos, setelah anda berobat ke Klinik Tong Gos, penyakit anda langsung pindah ke gigi anda, maka dari itu tonggoskan gigi anda sekarang juga !, sebelum hitungan ke tiga anda harus menonggoskannya... SATU...DUA...TIGGGG......" maaf anda terlambat !! (halah ngaco).
  • Laptop, benda yang satu ini terbilang nyentrik, sering dipakai cewek - cewek sebagai baju lapis, mereknya yang paling terkenal adalah Elite. 
Pubdok takkan lepas dari ideologi pancasila, malahan menambah satu sila lagi, yaitu: Kreatif Sampai Mati, dengan lambang kopiah presiden, so! mengapa kopiah? karena kopiah itu lebih tinggi dari presiden, bencong!!!, apabila anda dihina karena pekerjaan anda dikatakan sebagai pupdog (ee Anjing), cara pertama yang anda lakukan adalah timpukin dia pake ee anda sendiri, karena kalau pakai ee Anjing sendiri itu susah dicari kalo di Kalsel, terlebih di kampus Unlam, lho?? kenapa?? karena Anjingnya galak, bencong!!!, so, anda pup dulu dicelana baru timpukin dia, mirip - mirip adegan di sukatoro.com yak ! hihihi

 Foto fenomenal yang pernah teman pubdok saya ambil, model adalah pemain filem Hollywod, kembaran Tom Cruise serta adik sepupu Brad Pitt, tapi sayang dia adalah nenek moyang Justin Bieber, dia terlempar ke Nusantara pada zaman kerajaan Majapahit, dan diangkat oleh Prabu Jayanegara sebagai putranya, ketika Kalagemet (sebutan lain Jayanegara) mangkat akibat racun yang diberikan Ra Tanca, dia dibawa kabur oleh pesuruh Kudamerta, suami Dyah Wiyat karena posisinya sebagai raja terancam, tanpa diketahui oleh Ratu Rajapatni Biksuni Gayatri, sungguh ironis. Kemudian ia ditemukan oleh seorang yang tak ingin disebutkan namanya, hingga pada akhir tahun 90an ia terkena sebagai aktor dan bintang filem serta bintang iklan, akhir - akhir ini dia sukses membintangi iklan sabun mandi Cap Badak Laut dan sebuah filem fenomenal "Beranak Via SMS"... sangat ironis



Ucup, begitulah namanya... seorang koreografer asal salah satu kota di Jepang, Barabai Murakata, doi juga adalah seorang duta Go Green, dan duta Save The Orangutan Heritage, mengapa doi pengen jadi duta Orangutan Heritage? karena udah lama doi mengincar warisan Orangutan yang berupa seperangkat alat fitnes dibayar tunai. Senyumnya pun sangat fenomenal (lihat pada gambar), mirip dengan lukisan yang satu ini
 
Monalunk
Lukisan inilah yang diabadikan oleh Leonardo da Vinci karena senyumnya yang fenomenal, Monalunk adalah seorang istri saudagar batubara yang teler akibat diperkosa perampok.
 Monalunk yang menyamar jadi cowok

 tapi sayang nasib Ucup tak seberuntung Monalunk, lukisan senyumannya habis hanyut ke sungai akibat sang pemilik pindah kos.. sangat ironis.