blogkoding cineblog scscrc123 indoblog Three Banjars Absurd - Arlong's Diary
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Three Banjars Absurd

Homosex itu datang tiba-tiba, ketika kita terlena cuppppp (hati-hati dicium bencong) - Arlong, Peneliti Elite Salon

Hehe...
Kali ini postingan saya bertemakan orang-orang yang menurut saya absurd bahkan abstrak tapi nyata, entah bagaimana terjadi demikian, yang jelas eksistensi mereka tak terbantahkan, dan perlu diingat! mereka ada disekitar kita serta mungkin saat ini ada bersama anda, maka dari itu behati-hatilah, kalau anda melihat contoh yang seperti ini, lekas hubungi yayasan saya "Arlong's Foundation Benyala Kijip-Kijip" di nomer
(0526) A1A109207.  Sekian banyak dari contoh orang absurd, salah satunya adalah Three Banjars Absurd yang dapat disamakan dan disejajarkan dengan tokoh lagenda Pahlawan Bertopeng, yang mayoritas mungkin pahlawan tersebut menutupi ke absurdannya dengan topeng mereka. Perlu diingat, mereka bukan mantan Boyband dan mantan personel Boyband, akan tetapi mereka mencoba "ngartis" dengan jalur mereka sendiri,  walaupun absurd tapi sangat intelek dan akademisi, sungguh mereka adalah orang yang sangat berbobot, pandai, montok dan berisi.

Tiga tokoh absurd pertama versi On The Spot Arlong's Foundation adalah seorang yang sangat tergila-gila dengan klub sepak bola A.C Milan, konon kabarnya dia bernama Nono Sampono, teman sekampus saya, doi seorang yang sangat mengidolakan BoyBand Sm*sh ini, mengaku fans berat A.C Milan sejak dari bangku T.K, hal itu terbukti ketika saya menanyakan kapten A.C Milan tahun 1996, dengan lantang dia menyebut "Alessandro Del Pierro"!

El Sharawy versi Barikin


Kalo, kita analisis foto tersebut, posenya cukup absurd, senyumnya fenomenal, dan muka nampak segar, padahal foto ini diambil pas bulan puasa. Sengaja foto ini saya crop bagian tangan, karena doi sedang memegang Mi Instan. Foto ini diambil tepat depan gerbang kampus Unlam, diseberangnya nangkring pose bapak gubernur beserta wakil di baliho Taman Budaya Kalsel. (catatan akhir: coba lihat di dadanya, ada tanda bulat hitam kecil, besar kemungkinan itu segel Orochimaru !)

Tokoh kita yang selanjutnya adalah H. Ibad, berikut penampakannya: 


Beliau adalah juragan kaya sebuah show room di Banjarmasin, yang mana pembelinya semuanya petugas sangar, karena show roomnya tidak lain dan tidak bukan adalah show room mobil septic tank dan mobil pemadam kebakaran, menurut pria asal Kabupaten Batola ini bulan depan dia akan menambah koleksi lagi di show roomnya, yaitu koleksi mobil dinas, karena menurut beliau mobil dinas itu cantik, dia beranalogi seperti gadis cantik yang memakai lipstik dengan plat mobil dinas yang warnanya ciamik.

Dari foto tersebut, absurdnya sangat kelihatan, dari cara beliau senyum tertahan, matanya merem, sampai tangan kebelakang (konon kabarnya itu sedang menggaruk Sengkadi), dan pose yang aduhaiii. Ciri tersebut umumnya kita temukan pada kaum elite salon yang mayoritas diisi bencong semua, padahal beliau kelihatan sangat laki abis (abisss lakinya), hal ini patut ditelusuri, karena beliau tertangkap kamera dengan pose yang merangsang tersebut.


Orang yang ada difoto tersebut adalah tokoh terabsurd berikutnya, doi bernama Ichan, nama malamnya Icha... Konon pose tersebut menurut informasi adalah pose terbaru dari Maria Ozawa, yang dinamainya pose tip tingking. Rada-rada Ratu Pantai Batakan ya cinn... pose cantik dengan mimik yang sangat laki abis (abis lakinya).

Bukan, doi sebenarnya sangat manly, akan tetapi tak sengaja kamera saya menangkap pose cantik tersebut yang mana saya jepret di kamar kost doi. Doi penggemar berat Real Madrid, dari poster, jersey, syal, sampai iler yang nempel dibantal semuana bergambar Real Madrid. 


Doi juga komentator sepak bola coy, rencananya doi menggantikan Jim Beaglin di PES 2013, cara mengenali komentator yang satu ini sangat lah mudah, di PES kalau ada komentator yang berdialog dengan rekan komentator yang satunya, pasti diakhiri dengan kata "say", bagaimana komentar anda Jim Beaglin say? (How do you comment Jim Beaglin say[ang]?)... homoazing