blogkoding cineblog scscrc123 indoblog Rokok Punya Titit - Arlong's Diary
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rokok Punya Titit

Merokok itu merugikan kesehatan, tapi kesehatan itu merugikan rokok "gak ya"? - Arlong, Tukang Pungut Rokok di Warung

Selamat pagi blogger...
Kali ini saya pengen mencoba berceloteh tentang apa itu rokok, yang mana hal ini permasalahan klasik yang selalu jadi trending topik untuk di bicarakan.

Mengingat tentang rokok, agak jijik juga sih, kenapa? analoginya lagi-lagi tentang titit, bentuk rokok yang bulat panjang teus dikasih aksen tembakau yang seolah-olah itu bulu? bukankah itu titit sodara-sodara? untungnya rokok itu sendiri gak punya biji dua, bayangkan saja seandainya ada merek rokok "Meriam" tentu dua buah bannya saya kasih nama itu biji titit, dan lucunya lagi titinya itu mengarah keatas, sambil mangap-mangap kali ya? ini bukan porno, tapi ini realita coy !



Kebanyakan ya, yang merokok itu laki, seseorang pernah bilang kepada saya kalo merokok itu jiwa laki-laki sejati, dimana letak lakinya coba? yang ada mah malah di bilang homo, masa laki ngisep titit, gak asik banget kan !
Kecanduan titit

Foto tersebut kalau kita analisis, memang seperti kecanduan titit, mulutnya mangap-mangap keatas sambil megang benda bulat panjang atasnya merah menyala, yang jadi pertanyaan buat apa dia naroh tu benda di sela-sela paha?

Sudah jelas kalo benda itu dia analogikan sebagai titit, jadi selama ini kekanakan plestek yang ngumpul-ngumpul sambil ngesep rokok itu dinamakan pesta rokok, kita ganti saja redaksinya menjadi pesta titit.
Banyangkan saja kalau mereka pesta titit, satu sama lain mulai melorotkan celana, sambil memegang sesuatu dari dalam celana mereka, dan memegang satu benda yang buat mereka begitu amazing buat masa depan, yaitu: bungkus rokok !

Ada satu pertanyaan buat studi kasus diatas, buat apa menyimpan bungkus rokok di dalam celana? jawabannya sudah barang tentu titit mereka yang dibungkus oleh kotak rokok, mengapa dibungkus kotak rokok? pada dasarnya titit yang dibungkus oleh kotak rokok adalah safety using, karena terhindar dari sengatan Tungau !!

Merokok bisa membuat anda menjadi Alien ! (note: tititnya lucu ya)

Gambar tersebut merupakan scene Alien vs Predator, yang mana sebelumnya alien tersebut adalah dulunya pecandu rokok ! 

Mengenai sejarah rokok, Pak Mansyur Sammy telah menulisnya dalam satu edisi spesial berikut adalah tulisan beliau 

Menulis pengalaman tentang rokok, gampang gampang susah bray. Apalagi nulisnya di blog “paling gokil sedunia” kayaknya angkat tangan deh. Mr Galau 2013 nyerah. Susahnya minta ampun. Pertama, karena ak nggak bisa gokil, trus nggak bisa lucu lucuan gitu deh. Ada pepatah (ungkapan) rokok bagi “Urang Banjar”, “Mulailah makan dengan bismillah, dan tutuplah dengan rokok sabilah (sebatang)”. Bagiku tuh lucu, menggelitik, tapi filosofis juga. Kembali ke pengalaman ane nih, kenal rokok nih sudah sekitar empat tahunan. Awalnya biasa aja, nggak begiru tertarik, bakar bakar uang, kata orang tapi lama lama karena bawaan galau (penyakit tahunan, putus cinta), akhirnya mulai mencoba sebatang, enak jua, sampai sebungkus sehari. Mau ngeliat aku merokok (tapi lain merokoi orang pank lah)ada di pict ane nih.


[red] Doi lagi ngisep broo !

Cerita tentang rokok nih, ada sejarahnya. Dapat dari teman juga. Sambil diingatkan gitu deh. Kata orang tuh “memory its human group experince” (artikan sorank bro lah). Kalau dalam ilmu sejarah ada tradisi lisannya, sejarah tentang rokok juga ada bray ae. Nggak tau lah nih cerita gokil apa nggak, lucu apa nggak, cuman pengen ak share aja...he..he..hancur liur kata orang Banjar, kalo ngeliat orang ngerokok, kita nggak.Makanya nukar sorank.
Oya, mengenai ceritanyo nih, Pada jaman dahulu kala di sebuah kerajaan nikotin yang bernama Cigarilos, hiduplah seorang raja bernama Minak Djinggo. Raja yang memimpin dengan adil dan bijaksana ini mempunyai seorang putri yg cantik jelita, namanya Sri Wedari alias Ratih Kumala. Suatu ketika putri sedang bermain di Long Beach, tiba-tiba datanglah segerombolan koboi Marlboro di bawah pimpinan Mr. Brown. Koboi-koboi itu lalu menculik sang putri.Seperti gambar ini lah kira kira putrinya..hi..hi...

[red] Wanita memang sosok yang pas untuk merokok !

Beberapa waktu kemudian sang raja menerima surat ancaman dari sang koboi yang isinya: "Wahai raja, kalau putrimu ingin selamat, anda harus menebus dengan uang sebesar US$555 juta. Kami tunggu anda di Gudang Garam di negeri Kansas . Jika anda tidak mau memenuhi permintaanku, maka kami akan menusuk putrimu dengan Djarum Supersampai Bentoel Bentoel !!!. Rajapun menjadi geram, sehingga diadakanlah sayembara untuk mencari pendekar yang dapat menyelamatkan sang putri.(Breikut ini penampakan koboi nya bray...)


Singkat cerita terpilihlah pendekar Sampoerna dengan senjata
pamungkasnya Gentong !!! Sang pendekar rupanya pernah berguru dengan seorang suhu dari negeri Tiongkok, bernama Djie Sam Soe dan dia mempunyai PRINSIP "kalau bisa nomor 1 buat apa 2,3,4. Mau lihat pendekar Sampoerna saat di Tiongkok, Nih ane sisipkan pict.nya..

Pendekar Sampoerna dengan Suhu telah menikah

Sang pendekar pun pergi menyeberangi lautan dengan kapal U.S.S Kennedy dengan nakodanya Marcopolo menuju medan laga untuk menyelamatkan sang putri. Sebelum berangkat sang pendekar mohon pamit "Wis mi lak suhu" kata sang pendekar. Dijawab oleh suhu "Get lucky Strike muridku". Sang rajapun berucap untuk sang pendekar "Losta Masta".



Dengan mengendarai Mustang serta semangat kepahlawanan yang besar dibukit DUNHILL akhirnya sang pendekar berhasil meyelamatkan sang putri.Raja sangat gembira dan kemudian diadakanlah pesta semalam suntuk di restaurant LA Light. Pada saat makan malam berlangsung sang raja menghampiri sang pendekar yang sedang murung. Raja berkata, wahai pendekar,ini Bukan Basa Basi Lho !!, pesta ini diadakan khusus untuk merayakan kegagahberanian anda, mengapa malah murung??? Bukankah pendekar pernah bilang "Asyiknya rame-rame!!!" Pendekarpun menjawab
"Pria Punya Selera". Lalu apa maumu, tanya sang raja. Dijawab oleh sang pangeran "Minta Krisdayanti Dong !!!".