blogkoding cineblog scscrc123 indoblog Coretan Anak Kos - Arlong's Diary
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Coretan Anak Kos

Kami adalah makhluk-makhluk Allah yang paling manis  - Arlong, Ketua Ormas Kos-Kosan Cabang Kalimantan Selatan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Ahlan wasahlan...
*efek puasa* biar pahalanya berlipat ganda, amin...

Saya adalah seorang anak kos, dan kos kosan adalah anak saya, ibunya bernama ibu kos, sedangkan bapaknya adalah bapak kos, jadi siapakah saya?


Mahasiswa dan kos-kosan adalah dua sisi mata uang yang tidak berbeda, yang satu gambar burung satunya lagi gambar titit, dimana kita ini jauh dengan orang tua, hidup dikota sendirian, sebatang kara, tak punya sawah ladang, tak punya punya rumah, tapi anehnya kita dapat duit setiap bulannya, hmmm... jadi anak anak kos itu menyenangkan, tapi sussah dijalanin...

yah, seperti ini lah tampang-tampang anak kos

Kos adalah tempat yang paling menyenangkan di dunia, dimana itu adalah ruangan yang multi fungsi, kadang-kadang jadi studio musik, kadang-kadang jadi panggung pagelaran, dan kadang-kadang juga jadi ruang make up, karena disamping mahasiswa saya buka salon luluran untuk tetangga mahasiswi, asekk !

Mie instan adalah teman yang paling setia sepanjang hidup di alam liar kos-kosan, dimana kita sering jadi chef dadakan karenanya, baik itu direbus, digoreng, dikukus, dipanggang, sampai-sampai kita rame-rame menikmati satu bungkus untuk berlima dan yang tidak kebagian cuma makan kulitnya, alhamdulillah...

Hari Minggu adalah hari yang tidak tidak ideal untuk mencuci pakaian, karena jemuran penuh semua, mau nyuci hari Senin eh kuliah pagi, mau nyuci hari Selasa ada tugas tambahan, mau nyuci hari Rabu ngerjain skripsi, mau nyuci hari Kamis konsul skripsi, mau nyuci hari Jum'at harinya hujan, mau nyuci hari Sabtu eh jemurannya ilang... astaghfirullah

Saya versi ganteng di PES 2011

Masa-masa bahagia adalah masa menjadi anak kos, terlebih menjadi dinding kamar kos dimana dia merupakan saksi bisu dari berbagai macam fenomena, ya anggap sajalah dinding kos merupakan panggung sejarah, (lantai maaf lah, karena kamu tertutup karpet :*) mulai kejombloan anak kos setiap malam Minggu dia selalu di peluk-peluk, tempat eksekusi kalah main PES, sampai corat-coret nama pacar di dinding.

Perlu diketahui bahwa hari bahagia anak kos adalah hari dimana undangan selamatan sampai ke seantero kos-kosan, lumayan perbaikan gizi !

Namun ada sisi hitamnya dalam dunia anak kos, yaitu kamar mandi yang penuh dengan anak-anak yang tak menempel di dinding, di pintu, sampai di loteng.. astaghfirullah, muncraattt..
Ya... kamar mandinya penuh dengan hantu anak-anak mereka, setiap kali mandi pasti manggil "abaaahh... aku nempel di dinding !"

Ini celotehku, apa teh celup mu?