blogkoding cineblog scscrc123 indoblog Dear Pacar Baru ku - Arlong's Diary
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dear Pacar Baru ku

Huahhhh... banyak sarang laba-laba - Arlong, Hidung Gergaji


Akhirnya... bisa juga mengakhiri masa jomblo yang penuh bully, penuh liku, penuh bencong pastinya, hiyyy !!!


Sudah sekian lamaaaaaaaaaaa banget saya menjomblo, yaaa sekitar dua mingguan lah, akhirnya dapet pacar lagi, aseloleeeeeee. Benar-benar gak nyangka, kok bisa ya, padahal move on dari mantan sebelumnya aja belom kelar, mesti menggilas rata, hati yang penuh kerikil dan aspal, tsaah...!!

Oia... pacar saya kali ini orangnya spesial banget, kulitnya putih mulus tak bernoda, yaaa paling-paling ada bekas benjolan bisul menghitam sebesar genggam 8 buah. Awalnya saya tak percaya kalau kulitnya seputih ini, sempat sekali menanyakan kepadanya,
"Sayang, kok kulitmu putih sekali yaa?" saya penuh tanya
Dia diam gak ada jawaban, membisu, tak ada sepatah katapun keluar dari bibirnya, kecuali seonggok senyum kaku. "Ah... mungkin saja kulitnya full panu, dan yang kayak genggam itu kulit aslinya" gumamku. Terbesit dalam hati pengen beli Kalpanax satu truk, dan bikin kolam lalu nyeburkan dia kesana, tapi buru-buru tersadar kalau itu tidak mungkin, ya sudahlah gak papa, biar panuan asal cantik, lupakan soal itu.


Tapi???? bagaimana kalau itu sangkadi !!!
Oh tidakkk... kamu cowok normal Arlong !!! tentu kamu bisa bedain panu, sengkadi dan air di daun keladi.

Dibandingkan dengan pacar saya, yang ini mah lewatttttt.
(Akan ku rebut kau dari Justin Bieber arrggghh)

Sekali lagi sungguh saya tidak percaya dengan apa yang terjadi, sempat menampar-nampar pipi, seakan ini seperti mimpi. Setelah ku tampar-tampar, ku buat bolong, kemudian ku colok pake pensil, eh ternyata mirip es krim, hore ! 
*kembali kedunia nyata*
Iya... saya benar-benar tidak percaya, empat tahun lamanya kami berdua adalah teman dekat, sangat dekat sekali, tak menyangka kita akan berjodoh yang mungkin untuk sementara waktu. Tuhan memiliki rencana manis, hanya itu yang sempat terbesit dipikiran normal ketika cintaku terjatuh dan meledug seperti kompor, dhuaaarr !!!.

Mengingat wajahnya, jadi pengen pipis...
Karena aku grogi melihat cantiknyaaaaa, uwaaaaaaaww... Ingin rasanya saya menyanyikan lagu Rhoma Irama, tapi sayangnya dia alergi dangdut, ya sudahlah saya nyanyikan sebuah lagu dari Rita Sugiarto, dan dia kejang-kejang... maaf sayang, hanya dangdut yang aku bisa.

Walau bagaimanapun berputarnya waktu..
Karenamu...
Kini malam Minggu ku tak sendiri lagi...

I Love U Tembok :*
#mengenaskan!