blogkoding cineblog scscrc123 indoblog Secret Admirer Maksa - Arlong's Diary
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Secret Admirer Maksa

Huaaw... ketauan jomblonya - Arlong, Pakar Jomblo Lokal

Entah apa motivasiku menulis aib sendiri. Apa nyet? jomblo adalah aib? sssstt... ketahuan orang bungul ai. Iyaa yang jomblo memang sering jadi bahan bully-an para Bull yang bisa keluar asap dari hidungnya, mereka tidak mendengus tapi mendesah, kayak banteng lagi onani. Ohhhhh Naniiii.

Problem utama ketika jatuh cinta dan menjatuhkan cinta adalah otaknya kegeser (iya dong), bener gak sih? ada yang salah deh kayaknya. Oh iyaaa pala ku lagi peyang, soalnya habis muter-muter kepala eh pusing, nyangkut deh itunya. Okeh kembali ke leptop, pe pe pemirsahh. Iya orang yang jatuh cinta logikanya sedikit
terkesampingkan, hampir-hampir gak sadar kalo kepalanya peyang melulu, sehingga anggapan pribadi saya kalo orang yang muter-muter kepala gak sadarkan diri, berarti dia lagi jatuh cinta. Trio Macan sering gitu kalo lagi perform, cinta-cintanya di jatuhin sama siapa ya? kali aja love-lovenya bertebaran seiring putaran rambut, wah emang benar mereka bisa bikin jatuh cinta pada putaran pertama. Gimana kalo si Nani? ohhh Nani, muter dong !. Oh iya dia gak bisa muter tapi menggelinding.

Kemarin saya menjatuhkan cinta kembali, entah cintanya tercecer dimana, semoga segera ditemukan dan di evakuasi secepatnya oleh warga, agar tidak membahayakan para pengguna jalan, amiin (ini cinta apa anjing yaa??). Memang sih, kalo lagi jomblo cinta kayak anjing liar, bebas berkeliaran dimana-mana dan tentunya juga bebas singgah dimana-mana, enak sih, tuh kan enakan jomblo.

Oh iyaa... secret admirer.
Itu adalah salah satu kerjaannya mas-mas warnet, yang hobinya buka situs gituan !, apaan?, gituuan!, apaan?, situs purbakala ngul ai. Pemuja rahasia tepatnya, efek cinta gak kesampaian, yaa terpaksa jadi gituan.

Saya sedang jatuh cinta dengan cewek berkacamata, cantik sih enggak, tapi kok menarik ya?. Anaknya baik, rajin sholat, gahool, pinter dan good looking. Kok tau? ya iya lahhhh, stalking twitnya terus. Semoga usaha saya di lancarkan. Amin.

Sekarang ini status saya masih seorang secret admirer ! jadi gak bisa cerita banyak-banyak :D.