blogkoding cineblog scscrc123 indoblog Rada-Rada Artis Part II - Arlong's Diary
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rada-Rada Artis Part II

Semoga gak mirip bancir - Arlong, sedikit mirip artis

Rada-rada artis nongol lagi...
Masih ingat kan dengan episode ini? Kalau sebagian ada yang belum ingat, silakan klik link ini . Episode tersebut mengungkap teman-teman homo kampus saya yang absurd dan tentunya mirip artis.

Oh, iya ada perkembangan terbaru dari sebagian nominator rada-rada artis, yaitu Mansyur Sammy, Riza Pongky, dan Samsu Nuril, mereka ternyata diam-diam bikin boyband, yang mengejutkan lagi mereka akan menikah di Sungai Tabuk minggu depan... eh, salah !!, mereka bikin konser tunggal 2 hari dua malam non stop, wuuuooow...

Sungguh diuar dugaan, kok bisa-bisanya mereka bikin boyband ya?, untungnya kiblat fashion mereka tidak menjurus ke arah Korean Style, gak kebayang kalo mereka joget-joget sambil nyanyi terus rambut sengaja di panjang-panjangkan agar tidak mengalami ejakulasi dini, wahhh... bisa-bisa mereka diwisuda agar dapat gelar terong-terongan dong.


Berita terbaru datang dari Mansyur Sammy, yang sekarang berkamuflase menjadi mirip Vicky Prasetyo setengah Sammy Simorangkir, mungkin karena mereka pernah berpacaran dan ketahuan bapaknya, akhirnya mereka dipisahkan secara tak wajar, masing-masing dikawinkan dengan lelaki pilihan orang tuanya. Duhh... kasih tak sampai, jangan katakan ini cukup Siti Nurbaya.

Lakiannya kesah betingkah... cahh ku ahh !!

 Baik tidak usah berpanjang peler... kita tampilkan nominator pertama kita:

1. George Ikie
Mungkin ABG sekarang gak tau siapa itu George Rudy, ya iya lah nontonnya filem bokep terus pang !. Beliau adalah salah satu aktor laga angkatan om Barry Prima sama Advent Bangun, kali ini wajah om George Rudy merembes ke tampang teman saya, Ikie Syahri... 

Wahh... kalo kayak gini, bancirpun menaksir !

Saran saya untuk Ikie Syahrie, kamu jangan upload foto terlalu gagah, nanti kamu di taksir homo !

Rada-rada mirip sih, terutama kuku jempolnya, sama-sama terbuat dari ulin, hahaha. Kedua-duanya berpotensi main di filem layar lebar, "Beranak dalam Selawar" yang produsernya Ny. Hartati (tukang pecel seberang mesjid).

Oh iya... George Ikie ini pernah ditaksir acil warung pas jadi panitia sepakbola kampus. Suit suiwww tak tak...tehambur bulu kawan ai !!

2. Abay Rizal Bakeri
Tokoh parpol yang satu ini, mungkin tak asing lagi ditelinga kita, karena tiap hari dia nampol di WC tetangga kita (kita?), kalo yang belum kenal silakan kenalan dulu !


Note: Awas caleg gadungan !

Kalau kita analisis, secara tekstur muka memang sama kalau dari depan, sama-sama berbahan bakar bensin. Kecuali ARB, dia berbahan bakar lumpur lapindo !!, tititnya pun terbuat dari lumpur (ini bukan titit beneran, dianya aja yang suka mainin titit, terutama titit orang). Masih belum puas????, mungkin yang ini lebih bikin horny kali ya...

Hahahahaahahahhahahahahhahaha........

Menggalaukan memang makhluk yang satu ini... ARB setengah Cesar, saya menaruh curiga, jangan-jangan mereka pernah kencing berdiri !

Keep smileeee !!

3. Sunafi Tejo
Yang satu ini juga menggalaukan, kemarin posenya mirip vokalis Stings (band Malaysia), entah kenapa bisa begitu, dia hobi galau atau apalah saya juga gak tau, tapi memang mirip pang... gak bisa disangkal-sangkal, gak bisa dibantah-bantah, dan gak bisa di tampar-tampar hahaha, ini penampakannya

 yaaa 11 - 19 lah..


Selain menjadi dalang wayang kontemporer, konon Sunafi Tedjo adalah seorang sutradara filem. Diantara beberapa filem yang pernah ia sutradarai adalah Satria Bergitar, dibintangi oleh Rhoma Irama, Ricca Rahim, dan Mak Lampir (pada filem ini mak lampir berperan sebagai tukang jamu).

4. Randi Rowman
Nahh... ini makhluk saya temukan di twitter, doi adalah salah satu followers saya (mun kada salah), sekilas memang mirip sama Rowman Ungu,  tapi tunggu dulu...

Apaan ini?

Itu foto kira-kira lagi ngapain ya? 
Ah, mungkin mereka lagi pacaran....

Rowman Parkinson

5. Rizal Donie Ichin
 Sebenarnya saya agak takut juga sih nulis beliau, takut kesambet (soalnya beliau kakak tingkat saya coy, sekelas sama hokage pertama malahan), tapi apalah daya karena permintaan pembaca :D.

 Hihihi

Rambut sama, jenggot sama, badan sama, apa sih yang gak sama?
Ada yang pesan sama Amang Ichin, kalo upload foto jangan terlalu gagah, kalo di taksir maho jar Mansyur Sammy. :D

6. Doddy Fathurahman
Fathurahman adalah bek sayap Timnas Indonesia U19, yang kemampuannya tidak diraguan lagi dalam mengolah bola dan berlari disisi lapangan, namun bagaimana kalau jadinya ada teman kampus saya yang mirip Fatchurahman?, pantasnya diapakan? pajang di gerbang kampus aja kali yah, berikut penampakannya.

Pemain bola dan pemain bola kepal (disingkat bokep)

Namanya Doddy. Juga senior kampus saya, tapi gak satu kelas sama hokage pertama, jadi aman !! :D

7. Munaya Maldini
Masih seputar Timnas Indonesia U19, masih seputar sayap, masih seputar titit (emang dari tadi kita bicara tentang titit ya?). Ya, siapa lagi kalau bukan Maldini Pali, penyerang sayap Timnas Indonesia U19 yang gocekannya menggetarkan hotel dodo. Dan juga secara kebetulan mirip dengan teman saya yang juga jago gocek, gocek kepala bencong.
Awas anjing galak !

Namanya Naya, konon saya pernah satu tempat praktik ngajar. Dia adalah cowok yang paling ditaksir oleh anak-anak SMP, karena selain wajahnya juga ganteng, dia juga tajir. Tapi sayangnya karena ganteng dan tajir dia malah jadi robot gedek.

8. Arif Mahmuda Vermansyah
Pemain bola lagi coy, kali ini beralih ke Timnas Indonesia U23, pemain sayap lagi, Andik Vermansyah.

Wayoooooo !!!!
Dimana letak kemiripannya?
Ya... sudah tentu jawaban Anda adalah...... belahan dadanya.

9. Ibad Chef Juna
Sumpah, yang ini paling gak mirip.

Foto ini gak diterima di bumi

Lain kali, beli barang jangan yang kw mas, nahhh ini akibatnya, gak diterima bumi