blogkoding cineblog scscrc123 indoblog Terpesona - Arlong's Diary
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terpesona

Sumber Gambar : Isyana Sarasvati - Terpesona


Suittttttttt.... - Arlong, Burungnya Besar !


...sambungan Secreet Admirer Maksa
Suatu siang, saya lupa hari apa, duduklah saya di sekretariat BEM, ruangannya cukup luas ukuran 6 x 4, lumayan berantakan, sana-sini kertas bekas print proposal kegiatan, ruang tamu dan ruang kerja dipisahkan lemari besar tempat piala dan berkas-berkas. Nah, diruang tamu ada beberapa sofa berjejer, disitulah saya duduk, di sofa yang berwarna cokelat, dengan meja di tengahnya. Sambil mencet-mencet handphone, eh  tiba-tiba lewatlah seorang cewek yang menarik perhatian saya, dia cantik, tangannya dua, dan tak berkuping karena tertutup hijab warna kuning, sehingga pantaslah dia disebut makhluk bumi. Dengan kulit yang tidak terlalu putih, tidak telalu tinggi dan berkacamata, sungguh lengkap untuk ku sebut calon target gebetan, calon target ya ! bukan caleg !.



***
Sambil mengingat-ingat, seraya punggung bersandar dikursi yang paling kecil, pikiran melayang gara-gara cewek tadi, mungkin kalo di istilahkan ini kayak browsing di internet, buka google lalu search dan klik !. Oh iyaaa... itu cewek yang saya kenal di twitter kemarin, persis !.

Malam-malam sebelumnya memang saya lagi iseng buka tweet teman cewek, eh tiba-tiba ketemu tweet yang isinya dia (teman cewek saya tadi) ngucapin ulang tahun ke si cewek yang akan lewat suatu siang di hadapan pandangan saya. Uwoow... foto profilnya eksotis, (sebenarnya saya gak tau apa arti eksotis, jangan tanya ya !), langsung saya follow, dan stalking akun twitternya sambil mention selamat ulang tahun, dan saya di follback qaqa !!

Karena gak puas lihat fotonya di twitter, saya cari di facebook dengan nama yang sama ! eh ketemu, dan status hubungannya Lajang lho. Wuehehehehehhh... gak ada saingannnn.
Akhirnya dibukalah album foto dia, mungkin kalo kalian jadi aku, kalian pasti melakukan hal yang sama, karena penasaran !