blogkoding cineblog scscrc123 indoblog Logan Irama - Arlong's Diary
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Logan Irama


Siapa yang mengira kalo tititnya Logan bisa sekeras adamantium - Arlong, sebenarnya Logan.

Hallo assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh..
Lama gak posting blog nih, maklum karena mandek menulis.

Oke, kali ini saya akan mengenalkan seorang makhluk aneh yang konon katanya adalah mutant. Menurut film X-Men (lupa seri berapa) mutant adalah Homo Neanderthal. Spesies ini merupakan saudara dari Homo Sapiens yang mempunyai keluarga berjenis Homo Seksual, wkwkwk. Konon spesies terakhir adalah jenis makhluk yang senang mengamalkan dasadarma pramuka poin kedua; cinta alam dan kasih sayang sesama jenis manusia.

Ada beberapa mutant yang saya kagumi, satu diantaranya adalah Profesor Xavier. Beliau adalah ayah dari Xavi Hernandez mantan gelandang(an) klub juara, Barcelona. Kekuatan super dari Profesor Xavier ini adalah daya otak, teleportasi dan mempengaruhi pikiran orang. Mungkin kalo di Naruto rada-rada mirip dengan genjutsu. Pokoknya ajib beud dah kekuatan Profesor yang satu ini, saya ngefans pak. Saking kuat daya otaknya, beliau mampu mengendalikan sendirian cerebro yang dibikin khusus beliau melacak seluruh mutant di dunia. Kalo gak memiliki daya otak yang kuat, tubuh bisa hancur. Makanya cuma Profesor Xavier yang bisa menggunakan cerebro tersebut. Belakangan ini kemampuan mengendalikan cerebro diturunkan beliau pada murid berbakatnya, Jane (nama panjangnya adalah Jane Dil Mein Kabsye He Tuum). 

* * * 

Logan Irama. Seorang mutant yang tersesat ke Indonesia, tepatnya ke kota Banjarmasin. Dia adalah saudara jauhya Logan X-Man Wolverine. Neneknya Logan Irama dan Logan X-Man bersaudara, mereka berasal dari pedalaman Uni Soviet. Kalau ditarik jauh kebelakang, mereka adalah keturunan Tsar Nikolas yang berhasil melarikan diri dari kepungan Revolusi Bolschevik. Konon mereka melarikan diri ke daerah dataran tinggi Yunnan. Mereka dijadikan budak disana, sungguh tragis nasib dari kedua keturunan bangsawan ini. Setiap hari mereka dikejar-kejar prajurit Dinasti Qing, karena menolak dijadikan selir kaisar yang pengaruhnya sudah tidak kuat lagi karena dikalahkan Sun Yat Sen. Kaisar berasumsi bahwa menikahi orang asing akan membuat kekuatannya kembali lagi dan dapat mengalahkan para cecunguk Republik Tiongkok.

Mengapa kaisar begitu menaksir dengan mereka?. Karena mereka mutant yang memiliki kekuatan keperawanan 7 lapis layaknya Mimi Peri di zaman sekarang.

Mereka sangat ketakutan. Nenek dari Logan X-Men berhasil melarikan diri ke Amerika Serikat dengan bantuan kapal speedboat kakeknya James Bond yang sewaktu-waktu berubah jadi mobil maupun helikopter. Kebetulan waktu itu kakeknya James Bond sedang berkelana mencari kitab suci dan kebetulan mampir di Tiongkok kelaparan lalu membeli Siomay.

Berbanding terbalik dengan nasibnya nenek Logan Irama. Dia tertangkap oleh prajurit kaisar dan akhirnya dijadikan selir oleh kaisar. Sempat lama tersiksa karena terus terusan ikut kaisar melarikan diri. Akhirnya Nenek Logan Irama ditangkap, lalu dijadikan budak dan dijual sebagai buruh kebun tembakau di Jawa Barat. Disanalah nenek Logan Irama menemukan cintanya.

Dia menikah dengan Dadank, seorang pengusaha batu bara asal Barabai berdomisili di Pasar Manarap, Banjarmasin yang kebetulan waktu itu sedang berkunjung ke perkebunan tembakau untuk mencari pampijit. Tidak jelas apa fungsinya pampijit untuk seorang pengusaha batu bara. Apakah dia tidak tau kalau pampijit itu letaknya di tilam yang tak berjemur 5 windu?.

Singkat cerita diboyonglah neneknya Logan Irama ke kalimantan. Menetap di Banjarmasin. Hingga mereka berkembang biak disana. Melahirkan putri yang sangat cantik jelita bernama Faujiyah.

Nah, Faujiyah inilah ibu dari Logan Irama

* * *

1 comment for "Logan Irama "

Mursalin Arlong 24 April 2020 at 23:30 Delete Comment
tttttt